Shoot Photography School Makassar melaksanakan pameran dalam rangka merayakan satu dekade “Shoot Photography School” berdiri. Kegiatan ini merupakan agenda akbar sebagai aktualisasi karya dari siswa – siswi Shoot Photography School Makassar yang diusung oleh satuan tim kerja pameran satu dekade shoot di mana sasaran dari program ini ialah masyarakat secara luas dengan berbagai elemen yang ada.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 19 hingga 23 Oktober 2022 di Rumata’ ArtSpace, Jl. Bontonompo No. 12A, Gn. Sari, Kota Makassar dengan rangkaian acara yang beragam mulai dari pameran karya foto, sharing fotografi, diskusi dan bedah film.

“Pameran Satu Dekade Shoot Photography School ini pada dasarnya diselenggarakan demi menjaga silaturahmi dan menjaga semangat dari siswa – siswi hingga alumni agar tetap menjaga semangat belajar kemudian direpresentasikan dengan sebuah karya. Dengan tema: Visualisasi Indonesia dalam Satu Dekade Shoot kami harapkan bisa berkontribusi dalam memasyarakatkan fotografi dalam lingkup luas maupun sempit,” Ujar Hendri William selaku ketua satuan tim kerja.

Kegiatan ini mendapat respons yang positif dari berbagai kalangan dan pihak yang terlibat. Tak hanya itu, konsep pameran yang dibawakan berbeda dari pameran yang lampau dilaksanakan. Diharapkan konsep penggabungan antara visual player, audio effect dan permainan lighting tersebut dapat menjadi inovasi bagi insan kreatif yang ada di seluruh Indonesia khususnya Kota Makassar dalam mengadakan sebuah pameran karya.

Shoot Photography School yang berdiri sejak tahun 2012 hingga saat ini telah mencetak ratusan alumni yang telah memberikan prestasi masing – masing khususnya di bidang fotografi dan videografi baik tingkat regional kota provinsi, nasional hingga internasional. Menjadikan tagline #SemangArt #BelajArt #Berkarya, Shoot Photography School hadir sebagai Gerakan pengajaran yang gratis kepada seluruh elemen masyarakat terhadap ilmu fotografi dan videografi di Indonesia serta khususnya di Kota Makassar.

“Harapan saya terkait pameran ini semoga bisa menjadi acuan dan penyegar semangat kembali bagi alumni serta siswa – siswi Shoot Photography School agar selalu berkarya ditiap kesibukannya. Aktualisasi melalui pameran ini pula diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat bagaimana pentingnya seni fotografi dalam menyampaikan pesan – pesan kepada seluruh penikmatnya,” Tutur Fauzan selaku pameris

SemangArt, BelajArt, Berkarya

Salam SHOOT!

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *