Kabar Residensi Dari Breeze: Makassar-Perth

Kabar baik baru saja datang dari Perth Institute of Contemporary Art (PICA). Andi Nur Azimah telah tiba di kota Perth, Australia Barat pada Selasa (17/4).

Azimah adalah seniman residensi pertama dari Makassar yang terpilih dalam program pertukaran seniman Breeze: Makassar-Perth. Selama berada di Perth, Azimah akan mengeksplorasi hubungan tentang musik dan penceritaan antara orang Makassar dan Aborigin, sebagai upaya merawat hubungan yang telah terjalin empat abad silam.

Breeze: Makassar-Perth adalah program pertukaran seniman yang dicanangkan oleh PICA, bekerja sama dengan Rumata’ ArtSpace dan Universitas Negeri Makassar, serta didukung oleh Project Eleven. Program residensi ini membuka kesempatan bagi seniman untuk menjelajahi petualangan artistik dan mengembangkan hubungan budaya antara Australia Barat dan Makassar.

Bagi kamu seniman Makassar yang tertarik mengikuti residensi lintas benua bersama PICA, kesempatan ini juga bisa kamu dapatkan melalui Open Call selanjutnya. Pantau terus informasi mengenai perkembangan program Breeze: Makassar-Perth melalui akun instagram dan website Rumata’ ArtSpace.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *